Sponsored Post

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Belanja di Online Shop Ini!

lp_2

Tak bisa dipungkiri, belanja online sudah makin sering terjadi. Kalangan yang melakukan tranksaksipun bukan hanya dewasa umur 20-45 tahun. Bahkan remaja dan orang tua pun ikut serta mengambil posisi menjadi pembeli. Kenapa hal ini terjadi? Karena semakin hari, belanja online semakin dirasa manfaatnya. Yakni mudah dan tidak perlu berlelah-lelah.

Salah satu online shop yang marak diperbincangkan adalah muslimarket. Sebuah online shop yang menyajikan pilihan busana muslim dari anak & bayi hingga ke produk kecantikan.

Nah, kenapa sih kita harus belanja di online shop ini?

muslimarket-cutdekayi

1.  Hadir dengan Konsep yang Berbeda

Ngomong-ngomong dengan online shop muslimarket, sejak kemunculannya di tanah air, mereka menyajikan konsep penjual yang berbeda dari online shop kebanyakan. Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap di Indonesia, berdiri dengan konsep mendukung designer lokal, produsen, dan pedagang muslim. Ya, sesuai dengan namanya, muslimarket adalah online shop yang menjual busana muslim/ah.

2. Donasi Muslim

Kekhawatiran ketika berbelanja adalah terkadang mereka mengatakan bahwa ‘Dengan berbelanja sekian rupiah anda sudah ikut untuk penyuksesan program bla bla bla’ alias kita belum tau seluk beluknya.. Seperti di swalayan-swalayan besar di kota. Kita belum tau sisa uang receh disumbangkan ke yayasan islam atau bukan. Nah, di online shop ini, insya Allah setengah pendapatan mereka akan disumbangkan kepada yayasan muslim untuk mengangkat harkat sosial kemanusiaan.

3.  Slogan ‘Serba Muslim Serba Ada’

Sesuai dengan slogan di atas, online shop ini memiliki koleksi busana muslim terkini dan fresh dengan pilihan produk muslim pria dan wanita mulai dari hijab,  baju koko, sepatu wanita dan pria, accessories, dan produk kecantikan yang bersertifikat halal. Jadi para ibu-ibu yang pengen beli make up halal, bisa nangkring di online shop ini. Dan order sedemikian rupa.

4. Kemudahan Untuk Pelanggan

Para pelanggan yang membeli barang di website muslimarket akan mendapatkan kemudahan, yakni:

– Pengiriman Gratis alias free ongkir

– Pengiriman tercepat 2 hari kerja untuk di wilayah Jabodetabek.

-Memiliki beberapa metode pembayaran termasuk COD (Cash On Delivery).

5. Tersedia Menu Muslim Lifestyle

Nah, di website muslimarket ternyata juga memiliki menu Muslim Lifestyle, lho. Kita bisa tau dan berbelanja lifestyle kita sesuai agama yang kita anut di sana. Mulai dari ragam sajadah, mukena, peci hingga ke buku-buku bacaan muslim. Masya Allah.

Belanja Baju Anak

Karena saya punya toodler yang lagi lucu-lucunya belajar jalan, saya iseng lari ke menu fashion anak di sini. Ada banyak sekali jenis koko maupun baju gamis untuk anak. Karena anak saya laki-laki, saya jadi kepincut dengan beberapa baju koko yang mereka sajikan.

Di atas pilihan produk ada menu Urutkan dan Penyaring. Kedua menu ini sangat memudahkan saya dalam memilih baju untuk kizain. Karena pilihan yang disajikan di homepage itu acak, jadi menu tersebut menjadi solusi alternatif.

Caranya Menggunakan Menu Urutkan dan Penyaring

Karena saya hanya membutuhkan baju anak laki-laki usia 1 tahun, maka saya mulai menyaring. Saya klik ‘Cari Dari’ Anak Laki-laki, kemudian saya pilih ukuran 1 Year. Ukuran yang tersedia sangat beragam dan banyaaakk sekali. Jangan khawatir soal kekecilan atau kebesaran. Karena kita juga bisa Memandu Ukuran ketika memilih baju-bajunya.

Karena di online shop ini ada menu Urutkan, maka sudah sangat terbantu sekali untuk berbelanja sesuai budget. Kita bisa mengurutkan barang-barang yang dijual dari yang Termahal, Termurah, Rekomendasi dan Terbaru. Sehingga selain bisa memanage keuangan, kita jadi tau pakaian mana yang terbaru dan merupakan rekomendasi muslimarket.

Terakhir, asiknya berbelanja di online shop ini adalah kita juga bisa melakukan return (pengembalian) jika barang tidak sesuai dengan pemesanan.

Jadi tunggu apalagi? Berbelanja di muslimarket, yuuk..

You Might Also Like

11 Comments

  • Reply
    Okti Li
    19 October 2016 at 13:33

    Saya penasaran, apakah masih free ongkir ke kampung saya di pelosok Cianjur?
    Semoga iya sih, karena itu sudah sangat membantu saya sehingga bisa tetap kekinian :)

    Terimakasih infonya :)

  • Reply
    Blogger Kendal
    20 October 2016 at 16:37

    returnya uang ongkirnya diganti pastinya kan ya?

  • Reply
    Eni martini
    20 October 2016 at 21:47

    Asyik ya kalau ada free ongkir gitu

  • Reply
    Noe
    21 October 2016 at 06:20

    Baru tau ada MuslimMarket, makasih infonya kak

  • Reply
    Retno kusuma wardani
    21 October 2016 at 07:24

    Waah baru ya… baru tau saya, kalo biasanya online shop kebanyakan hanya menyediakan pakaian muslim , disini lebih lengkap ya..sampe peci dan sajadah juga ada…

  • Reply
    ira duniabiza
    21 October 2016 at 11:18

    beberapa kali lihat2 ke markteplace ini bikin ngiler banget.. Pilihan bajunya bagus2.. hihi… baca ini jadi kepikiran mau lihat2 lagi deh

  • Reply
    endah marina
    21 October 2016 at 13:45

    Semoga di shop muslimmarket ada jual ukuran bigsize juga , secaraa freeongkir ..

  • Reply
    Tuty Queen
    21 October 2016 at 13:54

    Simpel ya mak belanja di muslim market

  • Reply
    Shona Vitrilia
    21 October 2016 at 13:55

    Wah boleh nih nyari pakaian muslimah buat anak2.. lg nyari gamis putih. Makasi sharenya mb

  • Reply
    Nurul Fitri Fatkhani
    21 October 2016 at 14:38

    Muslimarket benar-benar islami ya.. sistem donasinya semoga bisa berjalan dengan baik dan banyak yang bisa terbantu. :)

  • Reply
    cputriarty
    22 October 2016 at 08:44

    Kebetulan lagi nyari info online shop yang jual perlengkapan muslim.lagi pengin pashmina untuk hijab non☺

  • Leave a Reply