Sponsored Post

Jaga Sistem Imun Anak dengan Stimuno Sirup

tmp_22468-IMG-20170323-WA0006-237960986

Tubuh kita sudah diberi imunitas yang lengkap dan sempurna untuk menolak kuma yang masuk. Kumah-kuman itulah yang nantinya akan menyebabkan berbagai macam penyakit di tubuh kita. Sistem imun memang tidak bisa begitu saja bekerja, ia harus dirangsang untuk mengetahui yang mana saja yang namanya kuman agar ketika si kuman ini datang, mereka sigap membasmi. Adalah dengan melakukan vaksinasi.

Sistem Imun

Saya jadi teringat dengan mata kuliah imunologi saat di kampus dulu. Kami benar-benar membahas bagaimana setiap imun yang ‘bertugas’ itu mengenali antigennya (kuman) langsung. Mereka diberi semacam ‘magnet’ yang mampu melekat dengan antigen untuk dimusnahkan. Ya, setiap imun yang bertugas itu memiliki kode masing-masing untuk setiap penyakit. Jadi bersyukurlah karena Tuhan telah menciptakan tubuh kita sebegitu kompleksnya :’)

Anak Sakit? Minum Stimuno Dulu

Stimuno Sirup - cutdekayi.com

Dalam masa pertumbuhannya, bayi dan balita sangat rentan terhadap penyakit. Yang paling sering menyerang tubuh mereka biasanya adalah demam lalu flu: hidung meler dan batuk. Rasanya sedih banget ya kalo anak lagi sakit. Tidur malam jadi rewel, aktivitas bermain dan belajarnya terganggu. Anak jadi tolak-tolakan setiap dikasih makan. Ya, nafsu makannya terjun bebas dari doyan menjadi ngga doyan. Orangtua mana yang bisa tahan lihat anaknya sakit? Ngga ada kayanya ya.

Ketika anak sudah menunjukkan gejala-gejala akan sakit, biasanya orangtua akan segera mengontrol aktivitas anak. Anak diajak beristirahat lebih cepat di malam hari dan diberikan makanan yang bergizi agar sistem imunnya tetap terjaga. Dengan begitu, diharapkan anak tidak terinfeksi penyakit. Namun, tidak semua anak mau untuk diberi asupan melalui makanan saat sedang flu. Untuk itulah cara menjaga kesehatan tubuh ala saya dan suami terhadap anak-anak adalah dengan mengonsumsi Stimuno Sirup.

Stimuno Sirup
Stimuno dalam rangkuman http://www.serbaherba.com/daya-tahan adalah produk kesehatan yang terbukti efektif dapat mengatur sistem kekebalan tubuh. Stimuno sendiri aman dikonsumsi oleh siapa saja karena merupakan produk herbal alami khas Indonesia yang dibuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau meniran, yang sudah terstandarisasi dan sudah berhasil melewati berbagai uji pra-klinis dan klinis.

Tidak hanya saat sistem imun sedang terganggu saja kita mengonsumsi Stimuno, namun dalam keadaan segar bugarpun sangat dianjutkan. Karena Stimuno selain dapat memicu hadirnya antibodi guna melawan antigen, dia juga dapat mempertahankan sistem imun dalam posisi puncak alias stabil. Jadi, sangat boleh sekali minum Stimuno setiap hari agar #Sehat365Hari.

Karena Kizain sudah 1 tahun, saya dan suami menyiapkan stimuno sirup rasa Anggur di rumah. Kizain biasa mengonsumsi Stimuno Sirup sesuai dosis. Setelah itu, tidak lupa pula ia kami beri asupan yang bergizi agar tubuhnya semakin stabil dan kuat menghadapi peralihan cuaca dan virus influenza di mana saja ia berada.
Stimuno Sirup ini juga merupakan ikhtiar kami setelah imunisasi untuk membantu mencegah Kizain dari penyakit. Karena Kizain ga boleh sakit. Ia punya adik bayi yang masih 2 bulan di rumah yang masih sering sekali ia cium-cium. Kebayang kan kalau Kizain sakit terus dia mau cium adiknya sontak saya dan suami melarang? Bisa rewel Kizainnya.

Jadi, ga ada salahnya buibu di rumah juga mencoba menyediakan stimuno sirup di rumah. Menjaga kestabilan sistem imun anak itu adalah tugas kita bersama. Anak juga ga ngerti-ngerti amat kan tentang menjaga kesehatan tubuh dengan baik? Untuk itulah kita sebagai orangtua memandu mereka. Agar anak senang, sekeluarga riang :)

Cutdekayi

You Might Also Like

5 Comments

  • Reply
    diane
    31 March 2017 at 19:45

    Kizaiiinn…sehat terus yaa ada stimuno 😊

  • Reply
    Ipeh Alena
    31 March 2017 at 20:15

    Stimuno memang produk yang sering direkomendasiin sama dokter juga. Dan kualitasnya bagus

  • Reply
    Ety Abdoel
    31 March 2017 at 21:01

    Wajib sedia di kotak p3K jadi kalau pas butuh gak lari-lari ke apotik.
    Anakku biasanya suka yg rasa anggur. Rasa buah bikin anak mudah minumnya.

  • Reply
    Dewi Ratih Purnama
    4 April 2017 at 18:52

    Untung ada stimuno ya Ai, para Ibu terbantu banget utk jaga imunitas anak.. Abg kizain udah lancar minum vitamin yaa, makin pinter deh #peluk jauh#

  • Reply
    Rotun DF
    5 April 2017 at 11:21

    Anakku juga cocok Dek, minum Stimuno Sirup. Apalagi sekarang musim hujan, dan hampir tiap hari mereka main hujan-hujanan. Ahahaha.

  • Leave a Reply