Sponsored Post

4 Macam Kipas Angin Murah dan Mudah Dibawa

Kipas Angin Stitchi. Sourcer: mataharimall.com

Musim kemarau akan tiba. Di sela-sela ¬†peralihan musim ini, cuaca sering berubah, kadang hujan kadangpula panas. Untuk menyejukkan temperatur ruangan biasanya kita punya solusi menghidupkan AC, kan? Iyap saya banget nih. Apalagi punya balita dan bayi di rumah, kasihan melihat mereka kepanasan dan tidur jadi tak nyenyak. Namun bagaimana jika listrik tidak menyala alias mati total? Deuuu… Tenang. Ada solusi lain, nih.

Jika cuaca sedang panas dan mati listrik bergilir mendatangi kediaman kita, sudah pasti panasnya akan berkumpul ke ubun-ubun dan kita jadi gampang emosi. Namun, ini sih dulu ya? Sekarang, kita bisa mengandalkan kipas angin portable dengan kualitasnya memuaskan. Jangan khawatir soal ukuran, karena kipas angin ini tidak memakan tempat, lho! Selain itu, harganya juga cukup sesuai di kantong. Under 100K! Mayan banget, kan? Btw, kenalan dulu sama jenis-jenisnya, yuk..

1. Dbest Rechargeable HF308

Seri kipas angin Dbest yang satu ini beratnya hanya 166 gram saja. Dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh, kita bisa melakukan proses charging untuk mengembalikan daya baterai sampai penuh. Dalam satu kali charge, kipas angin seharga 55 ribu rupiah ini bisa digunakan selama 2 hingga 8 jam.

2. Robot Kipas Angin Portable

Walaupun ukurannya mungil, kipas angin portable yang satu ini dilengkapi dengan 3 mode kecepatan baling-baling. Semakin lambat putaran baling-baling, maka semakin lama pula daya tahan baterai kipas angin ini sebelum harus dicharge kembali. Kipas angin yang harganya 60 ribu rupiah ini juga punya indikator lampu LED yang bisa digunakan ketika listrik sedang mati. Double fungsi banget, ya!

3. Stichi Mini Fan Portable

Kipas Angin Stitchi. Sourcer: mataharimall.com

Kipas angin mini seharga 42 ribu ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai kipas angin saja. Sebab ada port USB yang bisa digunakan untuk proses charging gadget. Bahkan hembusan angin yang dihasilkan pun terbilang kencang dengan suara yang tidak bising. Kita pasti betah menggunakan seri kipas angin Stichi ini karena kualitasnya yang unggul dan pilihan warna yang menarik.

4. Maximo Kipas Angin Mini Rechargeable

Harga kipas angin Maximo yang hanya 40 ribu tidak membuat kipas angin ini jadi mengecewakan. Karena kipas angin yang bisa di-charge ini memiliki baterai berkapasitas 18.000 mAh. Lampu mini yang ada pada kipas angin Maximo ini pun bisa digunakan dalam kondisi darurat. Ukuran yang mungil dengan diameter 14 cm sudah lebih dari cukup untuk membuat kita merasa lebih sejuk.

Sudah tau mau membeli yang mana? Yuk ah mumpung Mataharimall lagi banyak diskon, nih!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply