Sponsored Post

Rancangan Hijab Berkualitas Menyambut Lebaran

cutdekayi.jpg

Tidak terasa, saat ini kita telah dekat dengan bulan suci Ramadhan yang sangat dinantikan oleh setiap umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kehadiran bulan yang mulia ini merupakan tanda bahwa kita juga akan bersuci dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Menjelang hari raya, setiap umat muslim khususnya perempuan selalu mencari berbagai jenis busana indah termasuk kerudung. Bukan hanya menjelang hari raya saja, ternyata memasuki bulan Ramadhanpun para ibu-ibu, anak gadis dan remaja juga mulai mengincar kerudung baru. Karena dalam bulan tersebut akan banyak sekali kegiatan keagamaan maupun silaturahmi yang dilakukan. Salah satu jenis kerudung yang banyak dicari adalah hijab lebaran Dian Pelangi  [sponsored post, refers to disclosureyang merupakan seorang perancang busana terbaik Indonesia. Berikut akan saya paparkan beberapa koleksi terbaiknya yang bisa kita jadikan sebagai referensi dalam berhijab:

1 . Jilbab Paris Polos 02
Jilbab ini mungkin sudah sangat familiar di kalangan muslimah tanah air. Jilbab yang memiliki warna polos atau tanpa motif masih menjadi primadona dan pilihan teratas sebagai kerudung yang banyak dicari.

Salah satu diantaranya adalah jenis Jilbab Paris Polos yang memiliki banyak penawaran warna yang bisa kita sesuaikan sendiri dengan selera atau busana yang nantinya akan dikenakan. Sehingga antara hijab dan busana akan menjadi serasi dan apik dipandang mata.

Bahan yang ditawarkanpun merupakan bahan berkualitas yaitu katun. Yaitu salah satu bahan terbaik yang terbuat dari serat kapas alami sehingga nyaman untuk digunakan oleh setiap perempuan pada berbagai kegiatan. Wah, menarik sekali yaa.

2 . Jilbab Paris Jump 01
Kerudung yang satu ini merupakan jenis kerudung segi empat yang banyak dicari oleh setiap perempuan berhijab. Jenis kerudung segi empat memiliki cukup banyak kelebihan, salah satu diantaranya adalah mudah untuk dikreasikan dengan berbagai jenis kreasi hijab yang saat ini tengah booming di kalangan hijaber Indonesia. Kamu sudah pernah mencoba salah satu kreasinya belum?

Untuk jilbab paris jump 01, bahan yang ditawarkan adalah jenis bahan cotton paris dengan perpaduan multi warna yang cantik. Insya Allah, muslimah tanah air semakin anggun mengenakan kerudung ini, ya. Subhanallah.

Nah, gimana sih memperoleh jilbab yang cantik dan memikat ini? Tak usah repot, muslimah. Bagi kamu yang tertarik dengan kerudung rancangan dari Dian Pelangi [sponsored post, refers to disclosure] bisa mendapatkan atau mencarinya melalui sebuah online shop busana muslim terpercaya dengan penawaran kualitas barang terbaik yaitu hijup.com.

Selain kerudung, di sana pun kamu bisa menemukan berbagai jenis busana indah yang kamu butuhkan saat ini. Lengkap, ya!

Jadi, silakan pesan sekarang sebelum kehabisan. Selamat menyambut Ramadhan, sahabat :)

Banda Aceh, 21 Mei 2016

You Might Also Like

14 Comments

  • Reply
    Ipeh Alena
    22 May 2016 at 04:35

    Jilbab ala dian pelangi ini sempet hits ya. Saya juga pernah ikutan biar ngehitz 😀

    • Reply
      cutdekayi
      24 May 2016 at 20:13

      Iya mba ipeeh. Hihihi. Biar kekinian kalo kata anak instagram #eaa

  • Reply
    zata
    22 May 2016 at 14:02

    emang bagus kok karya2nya Dian Pelangi, terutama hijabnya..

    • Reply
      cutdekayi
      24 May 2016 at 20:14

      Iya mba zata, fashion designer ternama banget

  • Reply
    Witri Prasetyo Aji
    24 May 2016 at 09:54

    Aku juga pemakai jilbab paris loh, Mbak :)

  • Reply
    Rotun DF
    24 May 2016 at 10:10

    Warnanya berani kalau punya Dian Pelangi. Cerah dan ceria ya 😀

    • Reply
      cutdekayi
      24 May 2016 at 20:15

      Sesuai dengan usia muda maupun tua #eaa

  • Reply
    Ria M Fasha
    24 May 2016 at 15:21

    Hmm.. ide bagus juga kalo pake hijab krya dian pelangi utk lebaran nnti
    kudu searching dr skarang nihh

  • Reply
    Fandhy
    24 May 2016 at 15:48

    wahahaha tanda bulan puasa sudah dekat, salah satunya adalah makin banyak tips dalam memakai dan memilih jilbab yg berkualitas X)

    • Reply
      cutdekayi
      24 May 2016 at 20:17

      Hahahaha, iklan sirup pun bermunculan ya mas fan.. Hahaha

  • Reply
    Nchie Hanie
    8 June 2016 at 08:14

    aahhh akupun suka banget dengan karya2nya Dian Pelangi…
    selalu energiik 😀

  • Reply
    Sri Wahyuni
    20 July 2016 at 10:46

    Kalau uda menyebut nama Dian Pelangi pasti uda gak asing lg lah, apalagi utk cewek2. Cuma kalau saya skrg lebih pilih jilbab instan, jilbab yang gak perlu pake pentul, tgl lop aja. Soalnya klw pergi2 lbih nyaman, apalagi sambil gendong anak. Jadonya gak ribet sama jilbab yg miring2. Hehee

  • Leave a Reply