Teknologi

Hellotive, Coworking Space Nyaman di Banda Aceh

Coworking space Banda Aceh

Dulu, sehari setelah menikah, kita bingung mau kerja di mana. Karena warung kopi masih menjadi anggapan yang buruk, belum mendingan kaya sekarang.

Alhamdulillah di tahun ke-4 berdirinya perusahaan rintisan (start up) kami, gumugu,  bisa memiliki kantor pribadi, dan tak hanya itu Allah kabulkan keinginan kami untuk memberikan ruang kantor buat teman-teman pelaku start up, freelancer, digitalnomad, dll. Agar tak perlu bersusahpayah seperti kami dulu, cukuplah kami yang merasakan betapa tidak produktifnya bekerja dari warkop ke warkop, biaya yang keluar juga tidak sedikit sebab wajib pesen minum.

Teman-teman pengen ga punya kantor sendiri, tapi belum mampu bayar biaya pertahun? Butuh ga ruangan khusus buat menyelesaikan tugas, entah itu tugas kampus, skripsi, tugas kantor maupun diskusi kelompok bareng teman di tempat yang nyaman? Merasa perlu memiliki kantor yang siap menyambut klien datang tanpa perlu berjumpa di warung kopi?

Nah kenalin coworking space di Banda Aceh, Hellotive. Yang mengusung tiga misi, yaitu creative, productive, collaborative. Sebelumnya teman-teman sudah tau apa itu coworking space?

Pengertian Coworking Space

Coworking space dalam bahasa Indonesia disebut sebagai “ruang kerja bersama”. Menurut Wikipedia, coworking space berarti tempat untuk orang-orang dari organisasi berbeda berbagi ruang untuk bekerja. Dari coworking space, akan bermunculan ide-ide kreatif baru, akan terselenggara banyak event, akan lebih produktif setiap harinya.

Collaborative

Collaborative

Di coworking space, kita belajar untuk menghargai orang lain dengan tidak ribut. Kita bisa fokus melejitkan kreativitas tanpa harus terganggu dengan bisingnya suara lagu atau TV yang biasanya diputar di warung-warung kopi. Kenyamanan berikutnya yang kami tawarkan adalah bebas asap rokok. Teman-teman tau kan gimana bahayanya rokok dan gimana menganggunya asap rokok bagi penciuman kita? Bikin pusing, baju jadi bau kena asap rokok dan yang pasti jadi ga fokus mengerjakan kerjaan. Kasian banget kan waktu kita lewat gitu aja, sementara waktu tak dapat diulang.

Juga, lupakan soal tempat yang tidak nyaman saat bernegosiasi dengan calon klien. Hanya dengan 1 meja, kamu bisa mendapatkan fasilitas kantoran! Networkingmu akan jauh lebih luas sebab akan ketemu dengan pelaku start up yang lain. Menarik, bukan?

Hellotive, Coworking Space Nyaman di Banda Aceh

Hellotive mulai beroperasi  Senin- Sabtu pukul 08.30 – 17.30 WIB.

Selain coworking space harian, hellotive juga dilengkapi dengan ruangan yang bisa disewa minimal 6 bulan untuk tim dengan kapasitas kecil. Ruangan tersebut dilengkapi dengan wifi, AC, meja dan kursi. Meeting roompun tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, free infocus pula! Jangan khawatir jika tiba waktu sholat, karena hellotive juga menyediakan musholla :)

Meeting room berkapasitas 20-an orang

Meeting room berkapasitas 20-an orang

Dan yang paling penting, keamanan insya Allah terjaga. Sebab hellotive dilengkapi dengan CCTV dan security yang siap sedia selama jam beroperasinya Hellotive.

Coworking space Banda Aceh

Gimana kalo ingin menggunakan meeting room di luar jam kerja hellotive? Gampang. Kita punya akun instagram: @hellotive_ dan website www.hellotive.com. Teman-teman bisa nanya-nanya via direct message instagram. Atau jika ingin fast response, boleh langsung menghubungi admin.

Admin, aku haus gimana dong?

Untuk penyewa yang menggunakan coworking space, kita menyediakan free air mineral, juga jajanan lain yang bisa diambil sendiri di lemari minuman & makanan. Tapi ingat, jangan lupa dibayar di meja admin, ya. Hehehe :)

Kelas animasi dilaksanakan di salah satu ruangan hellotive

Kelas animasi dilaksanakan di salah satu ruangan hellotive

Atau teman juga diperbolehkan membawa makanan/minuman sendiri ke hellotive. Kita dengan senang hati memberikan izin. Sebab saya tau banget gimana susahnya otak berfikir kreatif kalo ga makan.

Yang perlu diingat, setiap waktu sholat diharapkan teman-teman yang laki-laki untuk menuju masjid yang berada di samping hellotive. Meskipun bekerja, tetap jangan lupakan Allah, yaa. Karena apalah arti kerjaan kita jika Allah yang Maha Baik kita lupakan.

Perhari, hanya butuh merogoh kocek 20.000 dengan fasilitas: meja dan kursi, air mineral, WIFI, AC, CCTV yang dapat dimiliki dari 08.30 – 17.30 bagi temans yang menggunakan coworking space harian. Cukup terjangkau, bukan? Jadi tunggu apalagi, kapan main ke hellotive?

Semoga kehadiran Hellotive di Banda Aceh bisa mewarnai dan menemani grow up-nya pelaku start up dan freelance lainnya. Siap meroket, bukan? Kami tunggu di hellotive, ya! :)

Tim Gumugu (kiri ke kanan): Nazira, Ayi, Aslan, Rian, Rafi

Tim Gumugu (kiri ke kanan): Nazira, Ayi, Aslan, Rian, Rafi

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply