Sponsored Post

Cara Mudah Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit

9A17CB97-F721-4EB5-80F2-31A0A5588B52

Di bulan September ini merupakan saat di mana peralihan musim panas ke musim hujan. Kadang bila sedang terik, 5 menit kemudian bisa mendadak hujan. Berlaku juga sebaliknya, bila sedang hujan lebat, 5 menit kemudian panas terik menemani hari. Maka dari itu kita yang mengendarai motor harus sedia jas hujan sepanjang hari. Jadi bila hujan datang kita ga takut basah. Begitu juga dengan pejalan kaki & pengguna transportasi umum. Kudu bawa payung sebelum

Tapi gimana dengan kondisi badan kita? Bisa sakit juga kan, ya? Maka penting banget nih   cari tau gimana agar daya tahan tubuh kita tetap stabil. Sebab, daya tahan tubuh itu berpengaruh pada kondisi kesehatan kita. Dengan daya tahan tubuh yang baik, pastinya kondisi kesehatan kita juga baik dan jauh dari penyakit. Untuk memelihara daya tahan tubuh sebenarnya bukan hal yang sulit, karena kita bisa melakukannya setiap hari dengan rutin mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup.

Mengonsumsi vitamin adalah salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh kita agar selalu sehat.

Daya tahan tubuh kita bisa saja menurun jika bakteri dan virus hinggap di tubuh. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang kurang sehat, kurang tidur dan stress, bisa menjadi salah satu penyebab melemahnya daya tahan tubuh. Ada yang pernah berada dalam kondisi ini?

madu tj murni - cutdekayi

Bagi kita yang setiap harinya disibukkan oleh aktivitas yang padat, pasti akan sangat mengganggu jika tubuh terserang penyakit, seperti batuk dan pilek, yang bisa membuat aktivitas jadi terganggu. Jadi gimana sih biar tuhuh tetap fit? Yuk kita cari tau cara memelihara dan meningkatkan sistem imun kita, diantaranya adalah:

1. Cukupi kebutuhan cairan
2. Istirahat yang cukup
3. Makan makanan bergizi, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung nutrisi baik untuk tubuh.
4. Rutin berolahraga agar tubuh tidak sering merasa pegal atau sakit karena jarang dibawa gerak.
5. Tidak merokok
6. Konsumsi vitamin atau suplemen secara rutin.
Saya sendiri menerapkan untuk minum air putih sebanyak 2 liter dalam sehari agar kebutuhan cairan tercukupi. Apalagi saya seorang ibu menyusui yang haus setiap selesai bayi menyusu dan saya selalu mengonsumsi makanan bergizi serta menghindari makanan-makanan yang kurang sehat demi nutrisi saya & juga bayi.

Selain itu, saya juga mengonsumsi madu asli dari Madu TJ Murni secara rutin. Madu mengandung banyak nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan baik.

Selama mengonsumsi madu, efek yang paling sering saya rasakan adalah tubuh jadi lebih segar dan aktivitas sepadat apapun jadi tidak mudah lelah.

cara mudah sehat madu tj murni - cutdekayi

Setiap pagi dan malam saya selalu menyiapkan segelas teh hangat dan Madu TJ Murni untuk saya dan suami juga agar kita berdua tetap sehat dan nggak gampang sakit.

Madu TJ Murni

Bagi temans yang ingin membeli madu, teliti dahulu produk yang ingin dipilih dengan memeriksa label kemasan. Komposisi madu asli hanya terdiri dari 100% madu murni tanpa tambahan bahan lain. Selain itu cek juga apakah madu murni yang hendak kita pilih sudah tercatat di BPOM, memiliki label halal dari MUI, dan sudah teruji SNI. Salah satu madu yang sudah memiliki 3 hal tersebut adalah Madu TJ Murni.

Madu TJ Murni 100% terbuat dari madu pilihan dan dipanen pada tingkat kematangan yang tepat. Jadi, kita tidak perlu ragu dengan kualitas dari Madu TJ Murni.

Demi kesehatan keluarga, pastikan kita memberikan yang terbaik kepada mereka setiap hari, ya. Termasuk soal pemilihan madu untuk dikonsumsi.

Yuk mulai sayangi diri sendiri dengan mengonsumsi Madu TJ Murni.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply