Sponsored Post

Belanja Bambi di Glamizka

WhatsApp Image 2017-04-08 at 22.09.12

Salah satu hal yang paling mengasyikkan saat menanti kelahiran bayi adalah berbelanja baju dan toiletries si bayi. Saya ingat sekali, 17 bulan yang lalu saat menanti kelahiran anak pertama, saya heboh nanya sana – sini perihal merk toiletries sama teman yang sudah berpengalaman. Banyak yang bilang sebaiknya gausah dibeli. Karena biasanya toiletries itu sering dijadikan kado. Tapi sebelum anak lahir, ga masalah kan orangtuanya turut menyiapkan?

Dulu saya belum familiar dengan mencari produk via internet sebelum melihat langsung. Saya lebih senang datang ke toko dan melihat, memegang, mencium barang yang akan digunakan oleh anak saya. Dari mulai merk A sampai Z saya perhatikan dengan teliti sembari lihat kandungannya yang tertera di ingredients produk. Awalnya sih saya hanya mencari bedak, karena teringat pesan seorang teman bahwa sebaiknya bayi dipakaikan bedak padat daripada tabur. Khawatir akan terkena hidung dan menyebabkan bayi jadi susah bernafas. Dan saya jatuh hati pada bedak padat dari Bambi.

Setelah bedak, saya mulai mencium cologne sweet floral dari Bambi. Dan saya langsung jatuh hati pada wanginya yang khas dan natural. Dan untuk hair lotion, minyak telon, diaper rash cream, serta milk bath and shampoo, semua saya pilih Bambi. Iya, padahal hanya berawal dari bedak dan cologne saja, tapi karena dua hal itu saya jadi kepincut dengan produk lainnya.

Begitupun ketika anak kedua saya lahir, saya menyiapkan toiletries dengan merk yang sama untuknya. Sampai perawat di RS bilang, “Ibu hebat, peralatan anaknya udah dilengkapin sepaket, ya!” Hihihi. Yah, memang anak ada kalanya di ruang bayi. Dan yang bikin saya kenal dengan bayi saya itu adalah dari wangi khasnya. Beruntung saya beli Cologne dari Bambi dengan wangi yang khas, jadi setiap bayi saya cium, saya merasa nyaman.

Namun sayangnya, produk Bambi yang dijual di toko langganan saya ini tak selalu ada. Ketika saya kembali untuk membeli perlengkapan anak, cologne yang paling sering habis. Bahkan kosong stocknya hingga berbulan-bulan. Beberapa kali mbak yang jual malah  menawarkan produk lain. Saya belum tertarik.

Belanja Bambi di Glamizka

Karena kerinduan saya pada produk Bambi, sayapun coba googling web shop yang menjual Bambi secara online. Saya ketemu www.glamizka.com. Saya coba lihat-lihat barangnya, ternyata harganya tidak jauh beda. Dan stocknya juga banyak. Sayapun mulai memilih produk Bambi yang sudah habis di rumah plus satu produk Bambi yang belum pernah saya coba, yakni Bambi Anti Mosquito Lotion. Saya beli Bambi Anti Mosquito Lotion ini sejalan karena sedang maraknya penyakit DBD. Anak pertama saya sedang aktif-aktifnya mengeksplor alam.

Setelah saya selesai belanja, saya klik bagian keranjang belanjaan untuk mengecek kembali belanjaan saya. Kemudian, karena saya belanjanya pakai diskon, saya pilih apply discount untuk pembayaran. Untuk melengkapi data pengiriman, saya klik Place The Order, dan mengisi akun serta alamat pengiriman. Ya, saya pas belanja tadi belum masuk ke akun, sih. Hihihi. Maklum ya, saking senangnya dapat produk Bambi, saya jadi lupa.

Setelah isi itu ini itu ini, email pun masuk dari Glamizka yang menyatakan akun saya telah terdaftar. Berhubung saya juga sudah melakukan pembelian, email kedua masuk yang berisi tentang orderan saya dan alamat pengiriman serta total yang harus ditransfer. Saat membeli produk Bambi, saya menggunakan kode diskon. Jadi, saya tidak perlu melakukan transfer lagi.

Jujur ya, meskipun belanjaan saya tidak mahal-mahal banget, yang namanya takut sama orderan kesasar atau tidak dikirim itu pasti ada. Apalagi posisi saya di Banda Aceh, kadang terhambat di pengirimanpun bisa.

Untuk menyelesaikan debat hati ini, saya mereply email yang kedua dan bertanya soal orderan saya. Pihak Glamizka sepertinya cukup tau hati makemak, mereka menjawab dengan sigap. Orderan saya akan dikirim hari Senin (karena saya ordernya Sabtu siang) dan ketika barang dikirim maka dengan otomatis Resi juga akan dikirimkan ke email.

Hari Senin siang saya mendapatkan email bahwa barang saya sudah terkirim lengkap dengan resinya. Dag dig dug dong yaa, di Glamizka udah kelar. Gimana di pengirimannya?

Ketakutan saya tak terjadi begitu lama. Dua hari setelah email konfirmasi pengiriman tiba, barangpun sampai dan sekilas dilihat tidak ada cacat. Namun sayang sekali, milk bath yang saya pesan sepertinya tumpah sedikit. Karena tercium bau sabun saat saya membuka paket. Tapi tidak apalah.

Bambi Anti Mosquito Lotion

Ketika paket sampai, saya penasaran dengan Bambi Anti Mosquito Lotion. Menurut informasi di belakang produk, lotion 50 ml ini efektif digunakan sebagai lotion anti nyamuk dan dapat dioles dibagian kulit yang terkena gigitan nyamuk.

Lotion yang berbentuk tube ini memiliki wangi khas yang agak tajam dan hanya akan tercium jika jarak beberapa cm saja. Jadi, bagi yang kurang suka sama baunya sih tidak masalah. Karena memang tidak akan tercium jika duduk bersebelahan. Lotionnya juga tidak lengket ketika dioles.

Sayapun memakaikan lotion tersebut ke anak saya ketika hendak tidur. Pun ketika dia bermain. Dan hari ini, saya oleskan pula Bambi Anti Mosquito Lotion ke anak kedua saya ketika dia menunggu kami berenang.

WhatsApp Image 2017-04-08 at 22.09.17

WhatsApp Image 2017-04-08 at 22.20.57

Alhamdulillah, tidak terlihat bentol-bentol, sih. Mungkin nyamuknya ogah mendekat karena bau dari si lotion ini, ya. Over all saya senang dengan bambi anti mosquito lotion ini, karena saya pribadi pun pakai. Dan nyamuk ngga ada yang mampir.

Bambi Anti Mosquito Lotion ini adalah salah satu ikhtiar saya menjaga anak-anak. Saya tidak bisa bersama mereka 24 jam penuh. Adakalanya si abang ingin bermain, adakalanya si adek harus saya tinggal. Dan ketika waktu tidur datang, saya ikut terlelap bersama mereka. Untuk itulah, saya percayakan kepada bambi anti mosquito lotion untuk menjaga anak-anak saya dari gigitan nyamuk yang berbahaya. Kita memang tidak bisa mengontrol lingkungan, tapi kita bisa mengontrol diri dan keluarga. Semoga kita semua selalu sehat dan berada dalam penjagaan terbaik.

Nah, kalau kamu gimana nih cara menjaga orang tersayang?

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Astin Astanti
    21 April 2017 at 14:28

    nyamuk ogah mendekat ya, Fira juga pakai Bambi anti mosquito ini, Mbak

  • Leave a Reply