Sponsored Post

Alfamart, Belanja Seru Setiap Hari

Belanja Seru Setiap Hari di Alfamart - cutdekayi.com 1

Sudah menjadi rahasia umum kalau belanja bulanan hampir setiap keluarga akan mengkhususkan waktu mengunjungi suatu pusat perbelanjaan untuk melengkapi kebutuhan harian. Biasanya, untuk mempermudah pencarian barang, keluarga akan memilih satu swalayan yang lengkap sehingga tidak perlu bolak-balik mencari barang yang diinginkan. Cukup membuat daftar pembelian, kita dapat mencarinya di gerai yang sudah disediakan. Untuk itulah alfamart hadir dengan tagline Belanja Seru Setiap Hari di Alfamart. Kenapa ‘Setiap Hari’? Karena setiap harinya ada beragam kejutan menarik bagi pelanggan setia Alfamart baik yang memiliki kartu keanggotaan PONTA ataupun tidak.

Bagi masyarakat di Jawa dan sekitarnya, Alfamart bukan lagi sesuatu yang baru. Tapi tidak bagi kita di Aceh. Alfamart terdekat yang bisa kita kunjungi terletak di Kota Medan dan itu membutuhkan waktu yang tidak efisien hanya untuk sekedar berbelanja kebutuhan harian. Ya, Alfamart belum buka cabang di Aceh.

Alfamart adalah bisnis waralaba berupa toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umunya menjual produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya (wikipedia). Jika kita ingin membuka bisnis minimarket namun kesulitan dengan persediaan produk, mungkin kita bisa bekerja sama dengan waralaba alfamart.

Sesuai dengan taglinenya, yakni Belanja Seru Setiap Hari di Alfamart, Alfamart tak pernah ketinggalan berbagi promo yang sedang berlangsung. Promo tersebut diupdate di situs alfamart [sponsored post, refers to disclosure]. Kita dapat memilih kota dan memasukkan email dan tawaran promo tersebut akan dikirimkan ke email kita. Jadi, sebelum belanja kita dapat lebih dulu memilah-milah produk yang akan kita beli di rumah.

Produk Alfamart

source : alfamartku.com

source : alfamartku.com

Alfamart memiliki produk sendiri yang diberi nama House Brand/private label, yakni produk yang dikemas khusus dalam sebuah kemasan yang tertera identitas tempat yang menjualnya, dan produk itu hanya dapat diperoleh di tempat tersebut. Dari pengertian tersebut, maka produk-produk HBPL Alfamart dicirikan dengan label “A” yaitu lambang dari Alfa Group, selain itu juga Alfamart mengeluarkan produk dengan label Paroti dan Scorlines (Alfamartku.com)

Kartu Keanggotaan

Seperti yang saya sebutkan pada paragraf pembuka, Alfamart juga memiliki kartu keanggotaan yang dapat kita temui penjelasannya di situs alfamart. Kartu keanggotaan yang bernama AKU Ponta ini memiliki berbagai macam manfaat, seperti promo khusus member, undian berhadiah, SMS Blast Promo, Kejutan Ulang Tahun, Penawaran Khusus dan Reward Point. Kartu AKU PONTA ini dapat digunakan setiap kali bertranksaksi agar poin terus bertambah. Belanja Rp. 200,- = 1 Poin yang sudah kita kumpulkan.

source : alfamartku.com

source : alfamartku.com

Alfamart juga mengadakan beberapa program kegiatan yang tertera di Alfamartku.com seperti Alfamart Class, Laporan Donasi. Baru-baru ini, Alfamart meluncurkan toko virtual Alfamind bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha dengan cara mudah dan modal terjangkau.

Bukan hanya penjabaran soal apa alfamart itu sendiri, di situs alfamart [sponsored post, refers to disclosure], kita juga dapat melakukan pembelian voucher TV, voucher pulsa, voucher wifi dan voucher game juga melayani pembayaran cicilan motor/mobil/elektronik, rekening air minum, TV berbayar, pajak bumi dan bangunan, dan masih banyak lagi. Kita juga dapat mengisi saldo Top Up,tabungan dan belanja dengan hanya membuka alfamartku.com. Pemesanan tiket juga dapat kita lakukan cukup sekali klik saja. Jadi, lumayan menghemat waktu jika kita butuh di saat toko fisiknya sudah tutup atau kehabisan persediaan.

Nah, barangkali dari penjelasan saya sedikit tentang Alfamart, pembaca setia cutdekayi.com ada yang ingin bekerjasama membuka cabang Alfamart di Banda Aceh? :)

Banda Aceh, 12 Agustus 2016

cutdekayi

You Might Also Like

12 Comments

  • Reply
    Rach Alida Bahaweres
    22 August 2016 at 11:25

    Sekarang, Alfa ada dimana-mana ya. Berdekatan pula. Taip memudahkan untuk mencari banyak barang kebutuhan

  • Reply
    Rusydina Tamimi
    22 August 2016 at 11:52

    aku punya kartu pontaa 😀
    blom pernah ngecek point sih ngeceknya gimana ya :3

  • Reply
    Noe
    22 August 2016 at 13:18

    Alfamart lagi banyak undian bwrhadiah yaaa… Asik bgt belanja sambil ngumpulin poin yaa

  • Reply
    Rotun DF
    22 August 2016 at 14:43

    Aku yang terngiang ngiang malah tagline yang dulu, ‘Belanja puas harga pas’ 😀
    Di Aceh belum ada ya, di Palopo mah udah banyaaak. Ayo Ayi buka waralaba Alfamart :v

  • Reply
    Ira DuniaBiza
    22 August 2016 at 15:01

    Kayaknya menarik juga ya mba kalau pakai kartu member. Di tempat tinggal kami yg baru ada alfa dan sering belanja ke sana. Hmm, jadi merasa perlu bikin kartu member nih. Makasih mba Ayi infonya.

  • Reply
    Nining
    22 August 2016 at 18:39

    Toko retail langganan, kartu ponta juga udah punya. Kalo pake kartu ini 200 perak untuk tas plastiknya nggak perlu bayar, lumayan hehehe.

  • Reply
    Aira Kimberly
    22 August 2016 at 19:53

    Wah,baru tau nih ada kartu Ponta 😀

  • Reply
    Shine
    22 August 2016 at 19:55

    Kartu ponta aku jg punya mba, lumayan poinnya bisa dituker barang 😅

  • Reply
    MeriskaPW
    22 August 2016 at 21:11

    Aku udah punya PONTA, hehe, enak sih bisa dipake di semua gerai yg satu line sama Alfamart, kayak Alfamidi, Dandan dll.

  • Reply
    rita asmara ningsih
    22 August 2016 at 22:11

    Aku sering belanja di Alfamart dkt rumah.. Bahkan hampir tiap hari.. Belanja di sana nyaman dan adem.. Akqjg pny kartu Alfamart yg didalamnya sdh byk terkumpul point..

  • Reply
    April Hamsa
    23 August 2016 at 21:25

    Aku jg selalu langganan ke ALfa krn deket dr rumah tinggal jalan. Mbaknya sampai hafal, pokoknya kalau ada emak rempong baa dua bayi itulah aku #geer wkwkwk

  • Reply
    Jiah
    24 August 2016 at 21:05

    Bah, jauh bgt ya cuma mau ke alfamart

  • Leave a Reply