Review

Alasan Memilih Menggunakan Asuransi Mobil di Futuready

E794BDF6-C585-45A2-85B1-B571D9EEF85E

Berbicara tentang asuransi, berbicara tentang menaruh kepercayaan. Berapa kali akhirnya sales menelepon kita menawarkan asuransi terbaik yang mereka miliki? Entah itu dari perusahaan A hingga bank ternama. Mereka terus merongrong kita agar memilih menggunakan asuransi dari tempat mereka. Tapi, balik lagi, sejauh apa kepercayaan kita kepada asuransi milik mereka?


Hari ini harus pintar-pintar banget memilih segala sesuatu untuk diri kita apalagi kendaraan, mobil lebih tepatnya. Ngomong-ngomong soal ​asuransi mobil​​, setelah membeli mobil beberapa waktu yang lalu saya segera mencari asuransinya. Biasanya sih ditawarkan oleh tempat membeli mobil tersebut, tapi saya menolaknya dan memilih mencari sendiri.

Sebab, saya dulu pernah tertipu oleh satu asuransi X yang terus minta pembayaran tiap bulan, dan tidak memberikan bukti pembayaran yang telah kami lakukan. Pernah beberapa kali terjadi double pembayaran dan itu rasanya sakit tapi ga berdarah banget. Sudahlah cari uang susah malah ditipu oleh asuransi X pula.

Sejak kejadian itu, saya berusaha untuk benar-benar cerdas memilih ​asuransi mobil​​. Saya akan mencari hingga ke ujung pangkal soal asuransi tersebut jika memang sudah dirasa klop. Saya lebih memilih mencari sendiri daripada menerima telepon sales yang menawarkan asuransi A B C hingga Z.
Alasan Memilih Futuready
Setelah mencari kesana kemari, akhirnya saya jatuh hati pada Futuready, sebuah supermarket asuransi online berlisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menjual produk asuransi dari berbagai provider.

Hal yang dirasa pas adalah Futuready ini merupakan tempat asuransi-asuransi terbaik dari berbagai perusahaan Asuransi terkemuka dan menawarkannya pada kita dengan informasi ringkas, jujur dan tidak memihak.

Contohnya ketika saya mencari​ Asuransi Mobil ​​di Futuready, saya akan dihadapkan pada beberapa pilihan, seperti AXA, ACA, Simas Net, Adira, Avrist dan Malacca.

Dari beberapa pilihan tersebut, saya diperbolehkan memilih yang mana ​asuransi mobil​​ yang sesuai dengan harapan,​ budgeting, ​serta layanan yang ditawarkan bermanfaat bagi saya dan mobil kesayangan saya.

4 manfaat belanja asuransi di Futuready.com
Ketika pertama kali menggunakan futuready.com, tak perlu gagap dan bingung sebab fitur di web-nya sendiri mendukung siapapun baik yang tua dan yang muda untuk menggunakan layanannya.

Pengguna akan mendapatkan banyak ​benefit ​ dari futuready sendiri. Sebab dikemas dengan:

1. Mudah : mudah perbandingan dan mudah klaimnya
2. Praktis : Prosesnya Instan. Di manapun kita berada dan kapanpun kita mau, kita bisa
mengendalikannya​ by myself.
3. Sesuai : Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saya sendiri bebas memilih asuransi mobil mana yang saya mau tanpa diintervensi oleh pihak manapun. Yap, kita dapat memilih asuransi sesuai kebutuhan kita.

4. Aman : Aman dan terpercaya menjadi tolak ukur utama bagi saya pribadi. Karena pernah ditipu, saya jadi hati-hati banget memilih asuransi mobil.

Dan futuready menjadi pilihan saya sebab berlisensi OJK No. KEP-518/NB-1/2015.

Dari beberapa manfaat di atas, saya merasa cukup puas memilih jenis ​asuransi mobil ​​ di supermarket online Futuready.

Saya tidak perlu meminta bukti pembayaran karena salah satu keunggulannya adalah polis langsung aktif dan kita bisa tranksasi langsung melalui berbagai macam metode pembataran.

Klaimnya pun mudah, dengan dibantu CS profesional kita akan dituntun via telfon atau online dan pihak futuready tidak perlu survey datang ke tempat, kita cukup mengirim foto secara online tranksaksi bisa langsung dilakukan.

Mudah dan bermanfaat, bukan? Yuk klik www.futuready.com sekarang ^^

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply