Sponsored Post

Tips Agar Ruang Kantor Tidak Membosankan

Brilliant-Centro_Office-Furniture-1

Menata ruang tamu kantor adalah hal yang sangat penting bagi sebuah perkantoran, baik perkantoran yang berskala besar maupun kecil. Bayangkan saja, jika tamu penting datang dan ruang tamu kantor terkesan berantakan atau membosankan, tentu meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan. Padahal ruang tamu kantor seringkali dianggap mencerminkan keadaan perusahaan itu sendiri.

Di kota-kota besar seperti Jakarta yang notabene kota perkantoran, banyak tempat jual furniture kantor Jakarta menawarkan beragam jenis furniture dengan desain yang menarik. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam sesuai dengan jenis material dan modelnya.

Dan ternyata pemilihan furniture juga bisa mengubah suasana ruang tamu agar tidak monoton dan membosankan, lho! Mau tahu apa dan bagaimana triknya?

Yuk, simak uraian berikut ini:

1. Penempatan Ruangan
Pertama, Anda harus menentukan dahulu di sudut mana ruang tamu akan ditempatkan. Apakah dekat dengan ruang meeting, ruang pimpinan atau ditempatkan tersendiri. Tentukan view yang tepat dan menyenangkan, terutama jika kantor Anda berada di lantai atas.

Jangan lupa, pertimbangkan pencahayaannya, jika Anda lebih menyukai pencahayaan alami ketimbang pencahayaan lampu ruangan.

2. Konsep Interior

Selanjutnya, sesuaikan konsep kantor dengan tema interior Anda. Apakah Anda menginginkan nuansa minimalis namun tetap elegan, atau nuansa lebih formal. Lalu sesuaikan pula warna dinding dengan konsep Anda, serta maksimalkan dinding dengan menambahkan lukisan, foto atau quote-quote penyemangat.

Jika Anda masih bingung bagaimana menyesuaikan konsep dengan interior, mungkin Anda bisa berkonsultasi dengan pemilik toko jual furniture kantor Jakarta bagi Anda yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. Besar kemungkinan, mereka dapat memberikan solusi yang tepat.

3. Pemilihan Furniture

Furniture minimalis dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi, masih menjadi primadona bagi sebagian besar perkantoran. Pertimbangannya adalah furniture tidak memakan banyak tempat namun memiliki daya tampung besar. Dan yang terutama adalah harga masih sesuai dengan budget perusahaan.

Untuk furniture berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkannya di OscarFurnitureStore, pusat furniture terbaik dan termurah di Jakarta.

4. Tanaman Hidup
Ingin ruangan tetap segar dan harum? Coba letakkan tanaman hidup di sudut ruang tamu. Pilih jenis tanaman yang awet dan tidak membutuhkan banyak air serta memiliki daun yang lebar. Atau letakkan bunga hidup dalam vas ke atas meja. Ini akan memberikan sentuhan kesegaran dan keindahan pada ruangan sepanjang hari.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana menyiasati ruangan tamu kantor agar tidak membosankan, bukan? Jadi, sebelum membeli furniture di tempat jual furniture langganan atau tempat jual furniture kantor Jakarta bagi Anda yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, tentukan terlebih dahulu konsep ruangan yang Anda inginkan.

Selamat mencoba!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply