Beauty

Grand Opening Aishaderm Banda Aceh, Klinik Cantik Muslimah

Grand Opening Aishaderm Banda Aceh, Klinik Cantik Muslimah 1

Hallo, apakabar teman-teman? Yang kemarin pagi liat postingan di IG Story saya, mana suaranya?

Alhamdulillah, kemarin cutdekayi.com berkesempatan diundang ke acara grand opening klinik cantik muslimah yaitu Aishaderm di Banda Aceh.

Begitu masuk, interior yang dipenuhi warna hijau dan dinding yang putih serta ornamen kubah masjid berwarna abu-abu udah bikin instagramable banget buat foto-foto. Adem. Selaras dengan pakaian pegawainya, hijau berjilbab hitam, dan abu-abu berjilbab putih. Saya langsung disambut ramah oleh pegawai yang sudah menunggu di meja registrasi juga langsung berkenalan dengan Mbak Ined dan Mbak Yuanita selaku Branch Manager cabang Banda Aceh. Undangan yang datang diberikan goodybag berisi snack, press rilis plus voucher perawatan senilai 90.000,-, gelas aishaderm, facial wash esktrak kurma aishaderm, dan brosur aishaderm.

Beragam produk Aishaderm. Foto by cutdekayi

Beragam produk Aishaderm. Foto by cutdekayi

Aishaderm adalah..

Aishaderm sendiri adalah klinik cantik muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia. Aishaderm Banda Aceh yang resmi dibuka mulai 25 November 2017 sejak pukul 09.00 – 19.00 WIB mendatang terletak di Jl. Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 4-5, atau bahasa mudahnya setelah turunan jembatan menuju Masjid Raya Baiturrahman, sebelah kiri. Biasanya kita selalu lewat jalan itu kalau mau ke masjid raya, kan?

Nah, Banda Aceh adalah cabang kedua dari tiga cabang yang sudah dan akan didirikan tahun ini. Dimulai dari aishaderm Sidoarjo pada 7 Oktober 2017 lalu dan setelah Banda Aceh akan dibuka aishaderm Makassar. Kotamu gimana? Berdoa moga-moga tahun depan aishaderm dibuka di kotamu, ya!

Grand Opening kemarin yang dihadiri oleh blogger dan media, dihadiri langsung oleh dr. Ika Yuswadheru selaku Direktur PT. Aishaderm Najma Indonesia dan Mbak Ined selaku Marketing Aishaderm pusat beserta seluruh pegawai aishaderm yang berjumlah 23 orang, terdiri dari beauty therapist, front office, admin, apoteker, office girl dan dokter. Dalam sambutannya, dr. Ika berharap muslimah Aceh, terkhusus Banda Aceh dapat menerima kehadiran aishaderm dan merasakan manfaat produknya. Kenyamanan is a must, rata-rata klinik kecantikan selalu berbaur dengan laki-laki dan itu aseli bikin nggak nyaman, baik saat mengantre maupun setelah perawatan.

Mbak Ined, Marketing Aishaderm

Mbak Ined, Marketing Aishaderm

Mbak Ined juga menambahkan, perawatan kulit sendiri sebetulnya dibutuhkan sekali bagi kita para muslimah yang tinggal di daerah tropis. Putih? Belum tentu sehat. Hitam? Cantik sekali jika terawat. Nah, aishaderm menekankan pentingnya kita mengenali diri kita sendiri sebelum mencoba berbagai produk make up atau produk perawatan lainnya. Dengan kita mengenali diri kita sendiri, kita tau apa kebutuhan paling genting yang dibutuhkan kulit kita. Balik lagi, ini bukan soal make up dan menor, melainkan merawat kulit, tak lain dan tak bukan untuk diri kita juga.

(kanan ke kiri) Dr. Harfina, Mbak Yuanita Dr. Cut dan Dr. Ika

(kanan ke kiri) Dr. Harfina, Mbak Yuanita Dr. Cut dan Dr. Ika

Aishaderm tidak hanya berfokus pada wajah, namun badan/tubuh dan juga kepala pun dapat dirawat. Permasalahan apapun bisa didiskusikan dengan dokter di klinik cantik muslimah aishaderm banda aceh dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun. Free? Iya!

Diajak Mutar-mutar Klinik oleh Mbak Yuanita

Sesaat setelah kata sambutan oleh dr. Ika dan Mbak Ined, kita (para media dan blogger) diajak berkeliling ke setiap ruangan di klinik aishaderm banda aceh. Dimulai dari pintu masuk, kita akan dipersilakan mengambil nomor antrian dengan memilih menu ‘pembelian cream langsung’ atau ‘konsultasi dan perawatan’.

Akan ada 5 counter (1 counter khusus pembelian langsung, 4 counter untuk konsultasi dan atau perawatan) yang siap melayani kita dari awal sampai selesai (tranksaksi). Yap, jika kita memilih perawatan, kita akan diminta melalukan pembayaran dulu baru melakukan perawatan (akan dipanggil oleh beauty therapist). Intinya kita hanya dilayani oleh 1 counter tanpa berpindah-pindah counter yang membingungkan.

aishaderm banda aceh 4 - cutdekayi.com

Dan asyique-nya lagi, klinik cantik muslimah aishaderm Banda Aceh ini paperless. Jadi insya Allah ngga ada yang main serobot antre. Ataupun ketinggalan kertas perawatan ataupun therapistnya kelupaan kita mau perawatan apa. Insya Allah kita dimudahkan banget deh pokoknya.

Setelah bertemu counter, kita akan melihat dua ruang dokter di lantai yang sama (ada dua dokter yang bertugas) dan kemudian toilet juga musholla di belakang.

Naik ke lantai 2 kita akan bertemu dua ruang perawatan badan/tubuh dan rambut. Juga ada ruang steril. Yap, setiap alat yang sudah dipakai, akan disterilkan dulu sebelum digunakan kembali. Juga ada toilet dan yang membahagiakan para busui macam saya adalah adanya ruang laktasi. Alhamdulillah..

Kebahagiaan Busui

Kebahagiaan Busui

Di dalam ruang perawatan, terdapat tempat ganti pakaian dan cermin. Juga yang terutama dan bikin saya takjub adalah hampir di setiap tempat tertempel doa. Di cermin, tertempel doa bercermin, di ruang ganti tertempel doa berpakaian. Masuk toilet, ditempel doa masuk & keluar toilet. Masya Allah..

aishaderma 1

Yang terakhir lantai 3, ruang perawatan khusus facial. Sama aja kaya dua ruang perawatan sebelumnya. Hanya saja, beda lantai :).

Promo..

Setelah selesai mutar-mutar klinik, kita duduk kembali di ruang tunggu aishaderm dan Mbak Yuanita kembali memaparkan kegiatan sebelum opening perdana yang dimulai esok pagi. Jumat sore ini akan dilaksanakan pengajian dan pembagian mukena ke masjid-masjid terdekat dari klinik cantik muslimah aishaderm banda aceh. Mbak Yuanita juga memberikan info di hari pertama besok, bagi pelanggan yang datang akan mendapatkan banyak sekali promo. Beberapa diantaranya adalah:

1. Eksecutive Member card berlaku 5 tahun yang bisa didapatkan hanya dengan bertranksasi sejumlah 35.000,- saja. Setelah opening perdana besok, mendapatkan member card tak mudah lagi, sebab harus bertranksaksi di atas 300.000,-

2. Promo disc perawatan 50% dan pembelian produk disc 15%, mulai 25 November 2017-08 Desember 2017.

3. Souvenir Cantique dari Aishaderm Banda Aceh

Mencoba Perawatan

Capek muter-muter? Engga dong, alhamdulillah blogger yang diundang dapat mencoba perawatan facial langsung. Dan sayapun segera duduk di counter untuk mengisi data diri dan sesaat setelahnya dipanggil oleh beauty therapist yang akan melakukan facial di wajah saya.

Seperti facial pada umumnya, saya diminta untuk berganti pakaian dan tidur di kasur ruang perawatan. Satu persatu rangkaian perawatan mulai dilakukan, yang berbeda adalah kalo biasanya untuk scrubbing itu pakai scrub manual, kalo di sini langsung pakai alat. Sakit? Engga. Kaya ada percikan air di muka, padahal lagi di scrubbing.

Guna scrubbing sendiri adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan flek di wajah.

aishaderm banda aceh 6- cutdekayi.com

Mbak Nafis, beauty therapist saya ini telaten banget ‘ngerjain’ muka saya. Biasanya kalo pas pencet komedo saya selalu menangis, tapi kali ini enggak. Malah Mbak Nafis selalu minta maaf karena merasa sedang menyakiti saya. Hahaha. Entah Mbak Nafisnya terlalu lembut atau gimana, tapi emang lembut banget siih. Sakit memang, tapi ga bikin saya nangis. Makasih loh mbak :))

Dan tau, ga? Saya terakhir facial dua tahun yang lalu sebab belum nemu tempat yang cocok (lagi). Yang sebelumnya sering masuk laki-laki padahal tempatnya udah terkenal seantero Aceh. Saya jadi ilfil. Sebelum-sebelumnya kulit wajah saya ga pernah dikasihtau keadaannya, tapi Mbak Nafis langsung ngeliat ada yang berbeda saat men-terapi saya, yaitu kulit saya ternyata sensitif. Setau saya, permasalahan saya itu cuma pori-pori dan T-zone berminyak + komedo. Tapi ternyata enggak.. Beruntungnya lagi karena saya sedang di klinik kecantikan, tak perlu repot-repot googling sebab di sini sudah ada beauty therapist serta dokter yang paham di bidang kecantikan. Alhamdulillah.

Yang paling bikin saya seneng adalah para pegawainya hampir tidak ada yang pegang hp dan ngomong tereak-tereak. Saat saya tanya ke Mbak Nafis, ternyata manajemennya memang seperti itu. Saat dilatih dua bulan sebelumnya oleh trainer berpengalaman di Aishaderm Skin College, mereka tidak diizinkan memegang hp selama pelayanan.

Selesai difacial, kulit saya cerah kaya pakai make up. Padahal Mbak Nafis cuma memoleskan sunscreen tipis-tipis. Seperti tidak berasa apa-apa karena biasanya kalo pake cream di rumah pasti kaya ketumpahan minyak malinda, dan sunscreen aishaderm engga begitu. Malah menyatu dengan kulit saya, dan saya PD aja pepotoan abis facial. Hihihi. Kalo gini ceritanya sebulan lagi insya Allah balik, nih. Et tapi Sabtu dateng lagi ah biar dapat member card *wink wink*.

Bareng Mbak Nafis

Sesudah di facial oleh Mbak Nafis

Keunggulan Produk Aishaderm

Produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM serta bersertifikasi HALAL MUI ini diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil dan efektif diserap kulit ini termasuk produk yang lengkap dimulai dari wajah hingga rambut.

Semua produknya membawa manfaat dari kurma dan buah tin. Mengapa? Kurma sendiri mengandung 0% gula, lemak, protein, magnesium dan as.folat, yang membantu melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Di ruang produk, ada 1 counter di sini yang melayani pembelian langsung

Di ruang produk, ada 1 counter di sini yang melayani pembelian langsung

Begitupula dengan buah tin (buah Ara/buah surga) yang memiliki kandungan mineral alkali, mampu mengontrol PH kulit dengan sangat baik, mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

Begitu mendengarkan paparan ini, sungguh hatiku tertarik untuk balik lagi. Gimana engga? Biasanya tiap ingin coba produk, saya pasti takut karena ga tau kandungan pastinya apa dan bagaimana efektivitasnya terhadap kulit saya. Belum lagi kalo mau ke klinik kecantikan, suami pasti wanti-wanti gimana jika ada laki-laki yang masuk? Dan alhamdulillah aishaderm jadi jawaban. Karena balik lagi, bukankah kita pengen pergi ke mana-mana gausah make up – an? Biar kaya hartes korea gitchu.

Sesungguhnya bagi saya pribadi, hadirnya Aishaderm Banda Aceh bukan hanya bikin wanita nyaman, melainkan para suami jadi tenang mengizinkan istrinya perawatan. Semoga teman-teman yang lagi pada baca juga dapat merasakan kenyamanannya yaa.

Merawat kulit itu perlu. Segimana butuhnya kita. Tapi yang jangan itu hedon. Yang tak ada kita buat menjadi ada. Yuklah mari perhatikan kulit kita hari ini, sebagai investasi masa tua nanti.

Perawatan? Aishaderm aja..

IG: @aishaderm

Web: www.aishaderm.co.id

klinik cantik muslimah, aishaderm banda aceh - cutdekayi.com

3 Comments

  • Reply
    Ferhat Muchtar
    24 November 2017 at 16:49

    per paket perwatannya berapa bu Ayi??

  • Reply
    Bai Ruindra
    24 November 2017 at 16:56

    Wah, pria nggak bisa ya Ayi?

  • Reply
    Ayu 'Ulya
    24 November 2017 at 19:15

    Wah… penasaran, pengen coba perawatannya.

  • Leave a Reply