Cerita Bunda

Start a New Day Bersama Theragran – M

Start a New day bersama theragran m

Musim berganti, sekarang sedang peralihan menuju musim hujan. Cuaca panas dingin mendadak berubah. Tubuhpun berusaha stabil menghadapinya. Meski tak jarang, ada yang tumbang. Dan penyakit tersering hadir dalam musim ini adalah flu dan diare. Kalo sudah flu? Makan kurang berselera. Kalo makan kurang berselera? Tubuh tidak mendapatkan asupan yang baik. Anak-anak sayapun, sudah semingguan tertular flu dari saya. Padahal, saya sudah menjaga jarak dari mereka. Sudah memakai masker dan tidak mencium mereka.

Tapi, anak-anak mana mau? Mereka tetap ngelendot ke emak semata wayangnya ini. Tetap pengen cium bundanya sebelum tidur. Anak pertama saya yang sudah ngerti kalo diajak berdiskusi, akan merengek jika saya tak memegang tangannya saat tidur. Kalo sudah begini,  ibu serba salah, nak…

My sweetheart a.k.a suami saya tercinta, selalu menyambut hari ketika bangun pagi dengan ceria. Ia slalu semangat untuk beraktivitas sembari membuka jendela kamar kami, agar angin segar masuk ke seluk beluk kamar kami. Apalagi jika anak-anak sudah bangun dengan segar, tanpa tangisan. Makin bergembiralah ia meneriakkan, ‘Start a new day, sweetheart.’ ke saya yang cukup membalasnya dengan ekspresi biasa aja. Kenapa? Soalnya yah, namanya ibu-ibu, bangun pagi aja udah kepikiran siang mau makan apa. Belum lagi semalam abis begadang nyusuin dua bayi. kondisi badan ngga baik, sebab flu Kurang tidur, tapi pengen tidur lagi ngga bisa. Badan saya juga pegel-pegel, dan sejak menyusui dua bayi (tandem nursing), saya jadi makin kurus. :’)

start a new day cutdekayi.com

Kadangkala, saya pengen juga bangun dengan semangat menjalani hari. Tapi, persoalan begadang dan kecapean ini sering jadi masalah. Apalagi dua anak saya maunya ditemenin terus, kan? Mana bisa curi-curi istirahat, sebab anak pertama saya lagi ‘GMZ’ (baca: gigit) adiknya. Silap mata sebentar, adiknya udah nangis aja :’).

Kalau udah kurang tidur, saya jadi badmood terus seharian. Sementara gimana bisa mendidik dan mengurus anak kalau ibunya aja ga bahagia, ya? Penyakit pun suka bertandang, sementara kalo saya sakit, anak-anak gimana? Nasib ga punya nanny, jadi serba sendiri. Beruntung cucian saya serahkan seutuhnya ke laundry langganan. Hanya urusan anak dan makan saja yang jadi tanggungjawab saya. Beberes rumah? Itu tugas yayang :p

Awalnya saya memang ingin mengerjakan semua sendiri. Tapi apalah daya saya tidak sekuat baja. Kami menjalani biduk rumah tangga ini berdua. Saya juga memikirkan masa depan diri saya. Belum lagi anak-anak juga butuh perhatian ibunya 24 jam. Kalo gitu, saya harus sehat, kan? Apapun ceritanya, saya harus tetap menjalani hari meski badan kecapean akibat begadang, kan? Deu, salut sama ibu-ibu di luar sana :’)

Biar bisa nemenin anak-anak main

Biar bisa nemenin anak-anak main

Saya kemudian mencoba mencari-cari vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan apa yang cocok untuk saya. Ga mau lama-lama sakit :'(

Saya googling sana-sini dan bertanya ke yang ahli. Mereka merekomendasikan vitamin untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit adalah Theragran-M untuk saya yang aman dikonsumsi untuk ibu menyusui.  Karena Theragran-M ini bukan obat, melainkan multivitamin/ suplemen yang mengandung nutrisi, vitamin dan mineral terbaik dalam batasan kecukupan gizi yang sudah disetujui oleh Badan POM. Theragran-M bermanfaat untuk membantu metabolisme tubuh bekerja dengan baik serta bermanfaat untuk kesehatan.

source: google

source: google

Saya googling lagi tentang manfaat Theragran-M. Dan nemu dari blognya Mbak Ipeh Alena, bahwa ada 5 manfaat Theragran-M, yaitu:

1. Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral setelah sakit (masa penyembuhan).
2. Cocok dikonsumsi saat diet untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh.
3. Penangkal saat musim pancaroba agar virus dan bakteri tidak mengganggu sistem kerja tubuh.
4. Bagus untuk ibu hamil dan menyusui agar tubuh tidak kekurangan vitamin dan mineral.
5. Membantu tubuh tetap sehat dan bugar selama dikonsumsi secara teratur.
Manfaat yang diberikan Theragran-M pun bikin saya ngga dua kali mikir buat beli. Suami juga mendukung, karena dia mau istrinya tetap segar, sehat sentosa.
Setelah beberapa hari mengonsumsi, meskipun badan belum segar betul, tapi saya sudah bisa menyambut pagi dengan ceria. Suamipun sudah bahagia karena saya gembira. Anak-anak makin ceria walau mereka masih pada flu. Setidaknya, emosi bahagia dari ayah ibunya tertular dengan baik kepada mereka.
Jadi, bu.. Yuk kita jaga kesehatan untuk masa depan yang lebih baik. Supaya anak-anak tetap riang, dan kita bisa Love to The Max untuk mencapai mimpi-mimpi berikutnya. So, Lets Start A New Day. ^^

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Ipeh Alena
    13 July 2017 at 07:36

    Multivitamin emang direkomendasikan banget ya dek, biar pas badan kurang fit didukung dengan rangkaian vitamin dan mineral.

  • Leave a Reply