Sponsored Post

Promo Bertubi-tubi di Alfamart, Bikin Belanja Makin Hemat

Salah satu cara untuk menghemat pengeluaran adalah dengan menjadi promo hunter alias pencari promo. Kita sebagai ibu-ibu (seakan dituntut) untuk mendapatkan info diskonan. Kalo dulu, jaman belum ada HP dan internet masih susah dijangkau sih boleh mengaku sulit untuk mendapatkan info. Tapi sekarang, di saat jaman sudah canggih dan info bisa langsung diterima, apalagi yang susah? Dan yang bikin gembira lagi adalah ketika kita bisa langganan info diskon. Tanpa kita tanya, mereka akan senantiasa menginfokan, seneng, kan? Itu yang saya dapat dari Alfamart.

Sejak Alfamart hadir di Banda Aceh dan jaraknya cuma 400 meter saja dari rumah, saya dan suami sering berbelanja kebutuhan di sana. Entah itu belanja bulanan atau sekedar jajan. Kenapa kita memilih Alfamart? Soalnya Alfamart sering ngasih promo yang otomatis buat keuangan keluarga jadi hemat juga. Seperti diapers anak-anak yang sekali beli untuk sebulan biasanya bisa sampai 400.000, sejak ada promo bisa hemat setengah harga. Lumayan, kan?

pak rahmat di alfamart

Karena seringnya saya dan suami belanja di Alfamart, kita berdua ga mau ketinggalan info promo bulanan Alfamart yang biasanya dilakukan 2 kali dalam sebulan (dengan jangka waktu 15 hari untuk setiap promonya). Apalagi saya yang masih punya dua anak kecil. Dengan mengetahui info diskon sedini mungkin, saya bisa belanja sekali saja. Anak-anakpun tidak merasa ‘bosan’ tiap diajak Mak-nya belanja. Tau lah ya gimana repotnya kalau belanja bawa anak? Milih ini itu belum selesai, anak udah rewel karena bosan. Susyeeeeee.

Untuk mempermudah, salah satu caranya adalah saya invite line-nya @alfamart. Dan asli, saya jadi ga ketinggalan info lagi karena alfamart sering  mengirimkan surat cinta alias promo barang murah di sana. Yang lagi booming adalah Pak Rahmat, Promo Paket Hemat Ramadan. Ups, tapi jangan khawatir kalau ga punya line, ya. Ibu-ibu bisa siasati dengan sering-sering browsing websitenya Alfamart atau bisa minta katalog promo di kasir.

Promo Pak Rahmat: Paket Hemat Ramadan

Promo Pak Rahmat ini mulai berlaku dari 1 – 15 Juni 2017. Caranya gampang, cukup beli produk sponsor dengan totalan belanja 75.000 rupiah, kita bisa tebus murah hadiah hanya dengan 500 rupiah saja. Penasaran, kan apa aja produknya? Nih, saya lampirin di bawah :

pak rahmat di alfamart 1

Udah tau ya produk sponsornya apa aja beserta hadiah tebus murahnya? Nah kalau saya kemarin sih murni tebus murah untuk dimakan anak. Tapi jangan salah, beberapa produk tersebut bisa juga disimpan dan dimakan di Hari  Raya nanti, lho! Nah, karena saya sudah berpengalaman *cieelah* saya mau bagi tips sedikit soal berbelanja Pak Rahmat, nih. Semoga bermanfaat ya buibuu..

Tips Berbelanja Promo di Alfamart ala Bunda Kizain

– Pastikan sebelum ke Alfamart, kita sudah membuat daftar belanjaan
Pengalaman saya kemarin, belanjaan saya kurang dari 75.000,- dan (hampir) gagal tebus murah karena lupa untuk mencatat. Padahal Kizain udah mupeng sama Tango, hadiah tebus murah itu. Beruntung saat itu pelanggan di sana hanya saya, jadi tak apa sedikit berlama-lama. Akhirnya saya buru-buru nelfon orang rumah untuk bertanya apalagi barang yang sudah habis untuk melengkapi 75.000, dan sayapun bisa tebus murah, yeay!

– Tetapkan Hadiah Tebus Murahnya

pak rahmat di alfamart 2
Persatu kali tranksaksi Pak Rahmat, kita hanya bisa satu kali saja untuk tebus murah produk. Alangkah baiknya jika hadiah tebus murah tersebut sudah kita tetapkan sejak akan berangkat berbelanja. Bayangkan, di saat pelanggan lagi ramai di kasir, kita malah bingung mau milih hadiah tebus murahnya apa. Kasian pelanggan yang lain kan jika harus menunggu lama?

Dengan adanya promo Pak Rahmat ini, jujur saya sangat terbantu sekali. Apalagi saya punya kartu ponta, dengan belanja Pak Rahmat, poin bertambah terus. Kadang suka iseng belanjain Ibu dan Ayah plus hadiahin tebus murahnya, hehehe. Itung-itung sedekah di bulan ramadan juga, kan? Jadi jangan khawatir buat kamu (iya kamu) yang masih sendiri di Ramadan ini. Kamu juga bisa belanja promo Pak Rahmat dan hias jadi parsel, kasih deh ke orangtua :).

Loyalty Poin Pak Rahmat
Bagi kita yang sudah berbelanja produk sponsor + tebus murah hadiahnya, Alfamart ngasih program berikutnya yaitu Loyalty Point Pak Rahmat. Untuk mengikuti program ini, kita harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan klik tombol “Daftar” atau login dengan klik tombol “Login” di bagian atas sini. Setiap kali kita belanja paket pak rahmat senilai Rp 75.000 di Alfamart, kita akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik yang tertera di ekor struk. Upload kode unik dan no. transaksi ke pakrahmat.alfamartku.com hingga akhir periode. Yang paling banyak mengumpulkan poin akan mendapatkan 1 Mobil Datsun. Wooooooow.

Syarat dan Ketentuan Loyalty Point

Syarat dan Ketentuan Loyalty Point

Nah, ibu-ibu, bapak-bapak, teman semua, jangan sampai ketinggalan promo, yaa! Ingat, Pak Rahmat awalnya hanya berlaku hingga 15 Juni 2017 saja, lho! Tapi ternyata promo ini diperpanjang!

Diperpanjang

WhatsApp Image 2017-06-15 at 14.14.46

Promo paket ramadhan hemat ini diperpanjang hingga 30 Juni, bu. Jadi, masih ada kesempatan nabung sabun cuci piring saat lebaran :p Ga bakal khawatir lagi sabun cuci piring habis saat tamu berdatangan sementara gelas lebaran pada kotor, kan? :)

Ada #HomeCareAlfamart Setelah Lebaran

Karena hemat adalah 5 huruf yang harus dimiliki setiap wanita, termasuk saya. Deu, wanita mana yang ga bahagia tiap ketemu diskon? Jangankan diskon, tau toko sebelah jual barang harga miring aja dia bisa galau seharian karena produk yang dia beli tadi harganya jauh lebih mahal? Iya, kan? Apalagi pasca lebaran. Di saat THR udah kian menipis dan cuma ngandelin gaji bulanan sementara diri ini ditinggal nanny serta laundry langganan yang tak kunjung buka (saya banget nih)? Jangan khawatir karena setelah lebaran, Alfamart masih ngadain promo #HomeCareAlfamart yang dimulai sejak 1 juli yang lalu hingga 15 juli mendatang. Masya Allah, kebantu banget, kan?

ALhamdulillah berkat adanya promo bertubi-tubi dari Alfamart sejak Ramadan, Lebaran hingga pasca lebaran sekarang, saya udah berhasil nerapin 5 huruf di atas . Di saat THR bermunculan dan seketika menipis, sementara kebutuhan sandang ini itu perlu dibeli, sembako di rumah ternyata bisa diirit-irit. Gimana caranya? Belanja produk #HomeCareAlfamart solusinya.

Ini dia macam produk sponsor yang bisa ibu ibu pilih beserta tebus murahnya.

           pak rahmat di alfamart

Cara belanjanya masih sama, cuma nominalnya saja yang berbeda. Kali ini, belanja produk sponsor cukup hanya 60 ribu saja, dan tebus murah hadiah sponsornya hanya dengan membayar 500 rupiah saja. Tips belanjanya gimana? Scroll lagi ke atas, ya! Saya udah jabarin cara saya belanja promo di Alfamart ini, lho.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja dan tebus murah hadiahnya. :)

You Might Also Like

33 Comments

  • Reply
    Ayaa
    10 June 2017 at 06:53

    Kalo ngasih2 bingkisan buat lebaran enak banget yaaa ada promo beginiaaaan

  • Reply
    Okti Li
    10 June 2017 at 09:25

    Wah baru tahu nih ada Pak Rahmat. Keren aja ya inovasinya. Trims infonya Mak. Mau coba ah saya juga. Mumpung lagi perlu kebutuhan bulanan buat cuci cuci :)

  • Reply
    Rotun DF
    10 June 2017 at 11:51

    Aku nggak ada Line, jadi langganan minta katalog promo bulanan di kasir. Sampai rumah, dipelototin, mikir mana dulu yang mau dibeli dan ditebus. Hihi.
    Dari rumahku malah palingan 100 meter,Ay. Apa malah nggak ada. Jalan kaki bentar udah nyampe, wong keluar gerbang udah keliatan itu Alfamartnya. Hahaha.

    • Reply
      cutdekayi
      20 July 2017 at 00:02

      Deket amat nyakkk. Ga usah pake line line an kalo gt yak

  • Reply
    Syarifah Aini
    11 June 2017 at 02:26

    Waaah 5 hari lagii. Thanksies infonya Yii

  • Reply
    Larasati Neisia
    11 June 2017 at 18:46

    Tadi abis belanja Pak Rahmat , terus tebus 500 nya 1 liter minyak goreng.
    Kok rasanya bahagia banget ya mba 😀

  • Reply
    andyhardiyanti
    12 June 2017 at 09:33

    Semua orang pada ngincer tebus murah produk hadiah minyak nih mbak. Hahahha..harus gerak cepat biar gak kehabisan. BTW, itu coba saya diajarin ngevlog ihh -_-

  • Reply
    Ade Delina Putri
    14 June 2017 at 08:36

    Tinggal besok nih. Sayang banget kalo ketinggalan

  • Reply
    winda trisuci
    14 June 2017 at 08:50

    aduh belum sempat ke alfa, semoga masih kebagian yang hemat-hemat ya mak sebelum abis diborong

  • Reply
    rodame
    14 June 2017 at 08:55

    bener mba apalagi pas bulan ramadan banyak keperluan ya, perlu belanja hemat, syukurlah ada #PakRahmatDiAlfamart

  • Reply
    Noni Rosliyani
    14 June 2017 at 09:20

    Cepet banget berakhirnyaa.. Pak Rahmat, dipanjangin dong programnya.. 😀

  • Reply
    Uwien Budi
    14 June 2017 at 10:12

    Aku tinggal ngesot ke Alfamart. Sering-sering discon ya bang Alfa, biar ibuk-ibuk makin tjintaah

  • Reply
    Tina Purbowianto
    14 June 2017 at 11:17

    Wah….ini bener2 menyenangkan emak2, tp sedih udh mau berakhir

  • Reply
    ajenangelinaa
    14 June 2017 at 13:58

    Aku suka banget kurma… Mau ah nanti beli ini dan tukar gopean dengan kurma lumayan heheheh.
    Semoga promo Pak Ramat diperpanjang yess

  • Reply
    Risalah Husna
    14 June 2017 at 21:49

    Promo murah kaya gini emang jadi favoritnya ibu-ibu ya. Beda 1000 aja didatengin apalagi sampe bisa beli minyak satu liter cuma dengan 500 rupiah aja.

  • Reply
    Ipeh Alena
    14 June 2017 at 23:50

    Saya tadi baru aja ke alfamart abis baca tulisan Ayi. Horeee, tadi nebus kurma lumayan bangett harganya.

  • Reply
    Kania
    16 June 2017 at 11:10

    Wah Ramadhan jadi bisa berhemat ya Ayi..

  • Reply
    Ucig
    16 June 2017 at 18:11

    Mba Ayiii Pak Rahmat ini bikin hemat yaaa…
    Aku pun merasa terbantu mbaa^^

  • Reply
    Nathalia DP
    16 June 2017 at 20:47

    Alfamart memang banyak promonya ya

  • Reply
    Ria Rochma
    17 June 2017 at 08:32

    Wah iya, benar itu. Sebelum belanja, lebih baik buat daftar belanjaannya juga. Biar ngga kalap mata, meskipun sdg promo :)

  • Reply
    Grensy Santi Pribadi
    19 June 2017 at 10:29

    Pak Rahmat itu nama suami saya lhoo, ternyata ada di Alfamart juga yaa 😂😂
    Lumayan yaa makk bisa nebus2 hemat bayar pake koin 500an aja

  • Reply
    Muthmainnah Yuria
    22 June 2017 at 13:33

    Di alfamart memang tiap hari ada promo..
    Tinggal pilih mau beli yg mana..ah n kebetulan mau lebaran butuh koleksi wafer kaleng banyak2

  • Reply
    Azzura lhi
    5 July 2017 at 19:18

    Iya Mak. Saya juga kalau mau belanja bikin list dulu, demi gak bocor dan beli yang bukan prioritas.

    Kadang sih suka nungguin promo dari alfamart demi penghematan.. Hehe

  • Reply
    Ima satrianto
    12 July 2017 at 10:31

    Seru ya belanja di Alfamart. Cuzzzz.

  • Reply
    Ardiba
    12 July 2017 at 13:45

    Aku jg dmen cari cari promo di Alfa. Xixixi

  • Reply
    Nyi Penengah Dewanti
    12 July 2017 at 14:46

    Aku banget ini hahaha, suka cari promoan dan diskonan.
    apalagi alfamaret sering banget bagi promo

  • Reply
    Lidha Maul
    12 July 2017 at 20:11

    Oh, masih ada ya sampai 15 Juli mendatang

  • Reply
    Efi Fitriyyah
    15 July 2017 at 08:16

    Bikin daftar belanja ini penting banget. Bukan cuma membantu fokus tapi juga biar ga ada yang kelewat. Kadang kalau ngandelin ingatan yang dibutuhin ga kebeli, eh yang ga butuh malah dibeli. Itu pengalamanku hihi.

  • Reply
    retno
    17 July 2017 at 12:11

    Semoga next ada Pak Rahmat lagi di alfamart

  • Leave a Reply