Sponsored Post

Promo Bertubi-tubi di Alfamart, Bikin Belanja Makin Hemat

Salah satu cara untuk menghemat pengeluaran adalah dengan menjadi promo hunter alias pencari promo. Kita sebagai ibu-ibu (seakan dituntut) untuk mendapatkan info diskonan. Kalo dulu, jaman belum ada HP dan internet masih susah dijangkau sih boleh mengaku sulit untuk mendapatkan info. Tapi sekarang, di saat jaman sudah canggih dan info bisa langsung diterima, apalagi yang susah? Dan yang bikin gembira lagi adalah ketika kita bisa langganan info diskon. Tanpa kita tanya, mereka akan senantiasa menginfokan, seneng, kan? Itu yang saya dapat dari Alfamart.

Sejak Alfamart hadir di Banda Aceh dan jaraknya cuma 400 meter saja dari rumah, saya dan suami sering berbelanja kebutuhan di sana. Entah itu belanja bulanan atau sekedar jajan. Kenapa kita memilih Alfamart? Soalnya Alfamart sering ngasih promo yang otomatis buat keuangan keluarga jadi hemat juga. Seperti diapers anak-anak yang sekali beli untuk sebulan biasanya bisa sampai 400.000, sejak ada promo bisa hemat setengah harga. Lumayan, kan?

pak rahmat di alfamart

Karena seringnya saya dan suami belanja di Alfamart, kita berdua ga mau ketinggalan info promo bulanan Alfamart yang biasanya dilakukan 2 kali dalam sebulan (dengan jangka waktu 15 hari untuk setiap promonya). Apalagi saya yang masih punya dua anak kecil. Dengan mengetahui info diskon sedini mungkin, saya bisa belanja sekali saja. Anak-anakpun tidak merasa ‘bosan’ tiap diajak Mak-nya belanja. Tau lah ya gimana repotnya kalau belanja bawa anak? Milih ini itu belum selesai, anak udah rewel karena bosan. Susyeeeeee.

Untuk mempermudah, salah satu caranya adalah saya invite line-nya @alfamart. Dan asli, saya jadi ga ketinggalan info lagi karena alfamart sering  mengirimkan surat cinta alias promo barang murah di sana. Yang lagi booming adalah Pak Rahmat, Promo Paket Hemat Ramadan. Ups, tapi jangan khawatir kalau ga punya line, ya. Ibu-ibu bisa siasati dengan sering-sering browsing websitenya Alfamart atau bisa minta katalog promo di kasir.

Promo Pak Rahmat: Paket Hemat Ramadan

Promo Pak Rahmat ini mulai berlaku dari 1 – 15 Juni 2017. Caranya gampang, cukup beli produk sponsor dengan totalan belanja 75.000 rupiah, kita bisa tebus murah hadiah hanya dengan 500 rupiah saja. Penasaran, kan apa aja produknya? Nih, saya lampirin di bawah :

pak rahmat di alfamart 1

Udah tau ya produk sponsornya apa aja beserta hadiah tebus murahnya? Nah kalau saya kemarin sih murni tebus murah untuk dimakan anak. Tapi jangan salah, beberapa produk tersebut bisa juga disimpan dan dimakan di Hari  Raya nanti, lho! Nah, karena saya sudah berpengalaman *cieelah* saya mau bagi tips sedikit soal berbelanja Pak Rahmat, nih. Semoga bermanfaat ya buibuu..

Tips Berbelanja Promo di Alfamart ala Bunda Kizain

– Pastikan sebelum ke Alfamart, kita sudah membuat daftar belanjaan
Pengalaman saya kemarin, belanjaan saya kurang dari 75.000,- dan (hampir) gagal tebus murah karena lupa untuk mencatat. Padahal Kizain udah mupeng sama Tango, hadiah tebus murah itu. Beruntung saat itu pelanggan di sana hanya saya, jadi tak apa sedikit berlama-lama. Akhirnya saya buru-buru nelfon orang rumah untuk bertanya apalagi barang yang sudah habis untuk melengkapi 75.000, dan sayapun bisa tebus murah, yeay!

– Tetapkan Hadiah Tebus Murahnya

pak rahmat di alfamart 2
Persatu kali tranksaksi Pak Rahmat, kita hanya bisa satu kali saja untuk tebus murah produk. Alangkah baiknya jika hadiah tebus murah tersebut sudah kita tetapkan sejak akan berangkat berbelanja. Bayangkan, di saat pelanggan lagi ramai di kasir, kita malah bingung mau milih hadiah tebus murahnya apa. Kasian pelanggan yang lain kan jika harus menunggu lama?

Dengan adanya promo Pak Rahmat ini, jujur saya sangat terbantu sekali. Apalagi saya punya kartu ponta, dengan belanja Pak Rahmat, poin bertambah terus. Kadang suka iseng belanjain Ibu dan Ayah plus hadiahin tebus murahnya, hehehe. Itung-itung sedekah di bulan ramadan juga, kan? Jadi jangan khawatir buat kamu (iya kamu) yang masih sendiri di Ramadan ini. Kamu juga bisa belanja promo Pak Rahmat dan hias jadi parsel, kasih deh ke orangtua :).

Loyalty Poin Pak Rahmat
Bagi kita yang sudah berbelanja produk sponsor + tebus murah hadiahnya, Alfamart ngasih program berikutnya yaitu Loyalty Point Pak Rahmat. Untuk mengikuti program ini, kita harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan klik tombol “Daftar” atau login dengan klik tombol “Login” di bagian atas sini. Setiap kali kita belanja paket pak rahmat senilai Rp 75.000 di Alfamart, kita akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik yang tertera di ekor struk. Upload kode unik dan no. transaksi ke pakrahmat.alfamartku.com hingga akhir periode. Yang paling banyak mengumpulkan poin akan mendapatkan 1 Mobil Datsun. Wooooooow.

Syarat dan Ketentuan Loyalty Point

Syarat dan Ketentuan Loyalty Point

Nah, ibu-ibu, bapak-bapak, teman semua, jangan sampai ketinggalan promo, yaa! Ingat, Pak Rahmat awalnya hanya berlaku hingga 15 Juni 2017 saja, lho! Tapi ternyata promo ini diperpanjang!

Diperpanjang

WhatsApp Image 2017-06-15 at 14.14.46

Promo paket ramadhan hemat ini diperpanjang hingga 30 Juni, bu. Jadi, masih ada kesempatan nabung sabun cuci piring saat lebaran :p Ga bakal khawatir lagi sabun cuci piring habis saat tamu berdatangan sementara gelas lebaran pada kotor, kan? :)

Ada #HomeCareAlfamart Setelah Lebaran

Karena hemat adalah 5 huruf yang harus dimiliki setiap wanita, termasuk saya. Deu, wanita mana yang ga bahagia tiap ketemu diskon? Jangankan diskon, tau toko sebelah jual barang harga miring aja dia bisa galau seharian karena produk yang dia beli tadi harganya jauh lebih mahal? Iya, kan? Apalagi pasca lebaran. Di saat THR udah kian menipis dan cuma ngandelin gaji bulanan sementara diri ini ditinggal nanny serta laundry langganan yang tak kunjung buka (saya banget nih)? Jangan khawatir karena setelah lebaran, Alfamart masih ngadain promo #HomeCareAlfamart yang dimulai sejak 1 juli yang lalu hingga 15 juli mendatang. Masya Allah, kebantu banget, kan?

ALhamdulillah berkat adanya promo bertubi-tubi dari Alfamart sejak Ramadan, Lebaran hingga pasca lebaran sekarang, saya udah berhasil nerapin 5 huruf di atas . Di saat THR bermunculan dan seketika menipis, sementara kebutuhan sandang ini itu perlu dibeli, sembako di rumah ternyata bisa diirit-irit. Gimana caranya? Belanja produk #HomeCareAlfamart solusinya.

Ini dia macam produk sponsor yang bisa ibu ibu pilih beserta tebus murahnya.

           pak rahmat di alfamart

Cara belanjanya masih sama, cuma nominalnya saja yang berbeda. Kali ini, belanja produk sponsor cukup hanya 60 ribu saja, dan tebus murah hadiah sponsornya hanya dengan membayar 500 rupiah saja. Tips belanjanya gimana? Scroll lagi ke atas, ya! Saya udah jabarin cara saya belanja promo di Alfamart ini, lho.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja dan tebus murah hadiahnya. :)

You Might Also Like