Sponsored Post Teknologi

12 Seri Laptop Core I5 Semua Merk Terbaru

pexels-photo-109371

Laptop core i5 merupakan salah satu laptop tercanggih yang ada saat ini. Dengan menggunakan prosesor core i5 kinerja laptop bisa lebih cepat. Kecepatan laptop dengan prosesor core i5 ini memang tidak secepat core i7, namun dalam beberapa hal prosesor core i5 ini mempunyai kelebihan dibandingkan core i7. Dibandingkan dengan laptop yang menggunakan core i7, laptop berprosesor core i5 ini lebih hemat baterai.

Tidak hanya lebih hemat baterai, laptop core i5 ini juga lebih murah dibandingkan dengan laptop prosesor core i7. Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tinggi namun berharga murah, maka Anda bisa memilih laptop dengan prosesor core i5. Khusus bagi Anda yang ingin membeli laptop core i5 terbaik, maka disini akan diberikan daftarnya.

Daftar Laptop Core I5 Semua Merek

Laptop dengan prosesor core i5 yang terbaik biasanya dilengkapi dengan spesifikasi lainnya yang mumpuni. Misalnya saja dalam kapasitas RAM dan juga VGA. Dalam laptop core i5 sudah pasti dilengkapi dengan RAM berkapasitas yang cukup besar dengan VGA bermemori tersendiri. Dengan demikian, laptop jenis ini akan sangat nyaman untuk digunakan bermain game ataupun untuk membuat desain. Berikut ini daftar laptop dengan prosesor core i5 dari semua merek:

1. Acer Z1402

Laptop ini dari Acer ini merupakan laptop seri One dari Acer yang sudah menggunakan prosesor core i5. Seri laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM 4GB seri DDR3. Dengan memori 500GB laptop ini cocok untuk aktivitas yang cukup berat. Untuk mendukung teknologi layar, maka Acer menyematkan VGA HD Graphicser 5500. Sedangkan harga laptop Acer core i5 ini hanya sekitar 5,7 juta rupiah.

2. Lenovo IP110-14ISK

Laptop core i5 dengan harga murah lainnya adalah Lenovo seri IP110-14ISK. Lenovo membekali laptop ini dengan prosesor core i5 seri 6200 dan dilengkapi dengan 4GB RAM seri DDR4. Sedangkan untuk memori Lenovo memberikan kapasitas 1TB. Untuk mendukung kecanggihan laptop ini Lenovo juga membekalinya dengan VGA AMD R5 dengan memori 2GB. Bagi Anda yang ingin membeli laptop ini cukup menyediakan budget 6 juta rupiah.

3. HP 14-R2101TX

Laptop HP seri ini merupakan laptop core i5 yang hanya menggunakan RAM 2GB. Walaupun ukuran RAMnya tidak terlalu besar, namun laptop ini tetap tangguh untuk digunakan. Dengan layar berukuran 14 inci laptop ini juga sudah dibekali dengan VGA dari Nvidia seri Gforce GT820M. Sedangkan untuk memori internalnya masih standar, yaitu 500GB. Untuk mendapatkan laptop ini Anda cukup membayar 6,1 juta rupiah.

4. Dell Inspiron seri 3459

Dell juga mempunyai laptop dengan prosesor core i5 yang canggih. Laptop seri 3459 dari Dell ini sudah dibekali dengan RAM 4GB seri DDR3L. Selain itu, VGA yang digunakan pada laptop ini adalah AMD R5 seri M315 yang mempunyai kapasitas memori 2GB. Tidak hanya itu, Dell juga menyematkan berbagai teknologi canggih dalam laptop ini dengan desain yang minimalis. Untuk harga dari laptop ini cukup murah yaitu 6,9 juta rupiah.

5. Asus A456UR-WX092D

Laptop core i5 Asus ini mempunyai banyak pilihan warna diantaranya yaitu emas dan cokelat tua. Selain warnanya yang beragam, spesifikasi dari laptop ini juga cukup mumpuni diantaranya yaitu sudah dibekali RAM 4GB dengan memori internal 1TB. Dalam hal VGA, laptop ini sudah menggunakan VGA seri GT930MX dari Nvidia yang mempunyai memori 2GB. Laptop dengan ukuran 14 inci ini dibanderol dengan harga sekitar 7 juta rupiah.

6. Fujitsu U536

Fujitsu merupakan salah satu merek laptop lokal yang mempunyai kualitas terbaik. Laptop seri U536 dari Fujitsu ini merupakan laptop core i5 yang sudah dibekali dengan RAM 4GB seri DDR4. Selain itu, laptop ini juga sudah menggunakan VGA HD Graphic seri 520. Dengan layarnya yang berukuran 13 inci, maka laptop ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 9 juta rupiah.

7. Toshiba P55T

Laptop core i5 dari Toshiba dengan seri P55T ini merupakan laptop dengan spesifikasi yang cukup canggih. RAM yang disematkan dalam laptop ini sudah mempunyai kapasitas 8GB dengan seri DDR3L. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan memori internal 1TB dan juga VGA dari Nvidia seri GT930 dengan memori 2GB. Dengan layar berukuran 15 inci laptop ini dibanderol dengan harga 9,3 juta rupiah.

8. Acer E5-475G

Laptop Acer seri ini merupakan salah satu laptop core i5 RAM 4GB murah yang cukup canggih. Selain sudah menggunakan prosesor core i5 dan RAM 4GB laptop ini juga sudah menggunakan VGA Nvidia dengan memori internal 2GB. Laptop ini juga sudah dibekali dengan bluetooth dan wifi serta DVDRW. Untuk harga dari laptop ini hanya sekitar 6,5 juta rupiah.

9. Asus A456-GA091D

Laptop core i5 dengan harga murah lainnya yaitu Asus A456-GA091D. Asus seri ini merupakan laptop dengan prosesor core i5 yang sudah menggunakan RAM 4GB. Selain itu, memori internal dari laptop ini adalah 1TB dan sudah dilengkapi dengan DVDRW. Laptop yang dibanderol dengan harga sekitar 7 juta rupiah ini juga sudah menggunakan VGA canggih dengan layar berukuran 14 inci.

10. HP 14-AM102TX

HP juga masih mempunyai laptop dengan prosesor core i5 yaitu laptop HP seri 14-AM102TX. Seri laptop dari HP ini mempunyai model yang unik dengan keyboard yang cukup lebar. Memori dari laptop ini juga cukup besar, yaitu 1TB dengan RAM 4GB. Selain itu, laptop berukuran 14 inci ini juga sudah dilengkapi dengan VGA AMD R5. Sedangkan harga dari laptop ini hanya sekitar 6,6 juta rupiah.

11. Apple MD101I

Laptop core i5 dari Apple ini merupakan laptop dengan prosesor core i5 yang cukup mahal dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Apple membekali laptop ini dengan RAM 4GB seri DDR3 dan juga sudah dilengkapi dengan VGA HD Graphic seri 4000. Untuk prosesornya juga sudah mempunyai kecepatan 2,5GHz. Sedangkan ukuran layar dari laptop ini adalah 13 inci. Laptop canggih dari Apple ini dijual dengan harga sekitar 11 juta rupiah.

12. Microsoft Surface seri Pro4

Laptop core i5 dari Microsoft ini merupakan laptop touch screen dengan ukuran layar 12 inci. Memori internal dari laptop ini memang hanya 128GB, namun RAM yang dibekalkan dalam laptop ini sudah 4GB. Selain itu, layarnya sudah menggunakan teknologi Intel HD dan juga dilengkapi dengan Windows 10 yang asli. Untuk harga dari laptop ini sekitar 12,4 juta rupiah.

Laptop core i5 ini memang dibanderol dengan harga rata-rata diatas 5 juta rupiah. Hal ini dikarenakan laptop ini memang mempunyai kualitas yang bagus. Prosesor core i5 sangat cepat dalam memberikan respons dan juga bisa menjalankan berbagai aplikasi berat sekaligus. Bagi Anda yang membutuhkan laptop canggih dengan harga yang relatif murah bisa memilih laptop dengan prosesor core i5 ini.

Description: Laptop core i5 merupakan salah satu laptop canggih saat ini. Seri laptop dengan prosesor core i5 ini lebih hemat baterai dan harganya juga lebih murah.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Ipeh alena
    9 May 2017 at 07:36

    Sekarang banyak teknologi yang sudah support hemat daya ya. Keren…

  • Leave a Reply